justbeenpaid

Kamis, 21 Juni 2012

E-currency Exchanger



Hai sobat semuanya, saya ingin berbagi tentang pengalaman dan ilmu yang saya punya, langsung saja ya oke sahabat. Saya yakin bagi yang membaca artikel ini pernah mendengar Luberty Reserve, mesti tau dong. . . 
Oke bagi yang belum tahu, saya akan sedikit memaparkan  Luberty Reserve merupakan E-currency yang 100% dibackup oleh negara Amerika Serikat yaitu mata uang Dollars yang digunakan orang-orang untuk melakukan alat pembayaran atau investasi anda. Suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening atau account yang beroperasi secara online. Yang ditujukan untuk kita semua supaya kita mudah melakukan pembayaran online dalam bentuk tunai.

Teman-teman yang masih awam untuk investasi, misal investasi ke justbeenpaid dan melakukan pembayaran online tidak usah takut, bagaimana kita membeli atau menjual LR (Liberty Reserve) ? 
Insya Allah, ada website yang tidak scam dan mau melayani  E-currency Exchanger dari rupiah ke dollars ataupun dollars ke rupiah, serta customer servicenya sangat ramah, dan pada E-currency Exchanger bekerjasa sama dengan beberapa bank yaitu BCA, Mandiri, BNI, BII, Lippo/Niaga, FasaPay, Bank Lainnya.


Ingin daftar klik saja E-currency Exchanger  "JOIN NOW"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berikan komentar yang sopan, komentar Sara', porno dan kekerasan saya anggap spam :)